Liputan6.com, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Corolla Altis terbaru tanpa seremonial. Sedan andalan Toyota itu tampil lebih segar dengan ubahan pada eksterior dan interior serta update pada fitur.

Selain itu Corolla Altis tetap mempertahankan fitur Toyota Safety Sense, hybrid EV, dan Total Mobility Solution.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM mengungkapkan New Corolla Altis menjadi wujud nyata komitmen Toyota menghadirkan produk ever better cars yang didasari semangat Let’s Go Beyond Toyota.

Tampilannya lebih aktif, kokoh, dinamis serta ada beberapa sentuhan eksterior yang membuatnya menjadi lebih sporty. Interior juga dilengkapi dengan sentuhan pada sistem hiburan untuk mendukung kenyamanan berkendara.

Termasuk dukungan layanan mobilitas sesuai kebutuhan pelanggan yang semakin memberikan pengalaman mobilitas yang lengkap dan personal,” ucap Anton dalam keterangannya, Jumat (29/9/2023). 

Penyegaran eksterior sedan ini terlihat dari desain gril, sebelumnya menggunakan bilah horizontal menjadi motif jaring.

Hadir juga pelek desain baru berukuran 17 inci serta tawaran pilihan warna Celestite Gray Metallic, Platinum White Pearl Mica, dan Attitude Black Mica.

Bagian interior, head unit berukuran 9 inci kini ditawarkan di semua varian. Sistemnya terintegrasi dengan enam speaker, radio, Wi-Fi, NFC, voice command serta wireless Apple Carplay dan Android Auto.

Call Now Button